Tentang Blog Ircif

Written By Ficri Pebriyana on Wednesday 11 December 2013 | 04:33

About Ficri Pebriyana
Tentang Blog Ircif - Ircif adalah nama saya sendiri namun saya balikkan, jadi nama saya adalah Ficri. Saya telah membuat beberapa blog lainnya. Namun akan ada blog yang dijadikan sebagai blog inti, yaitu blog Ficri Pebriyana dan kemungkinan besar blog Ircif juga akan dijadikan blog inti kedua setelah blog Ficri Pebriyana.

Untuk menjadi blog yang terkenal maka blog Ircif akan share artikel mengenai tutorial blog dan saya akan fokuskan kesana, mengapa ? karena blog lebih baik memiliki niche atau tema blog cukup satu dibandingkan dengan posting beberapa macam artikel atau yang disebut dengan campuran. Namun saya juga tidak akan terus posting mengenai tutorial blog karena saya akan kehabisan akal untuk posting artikel mengenai tutorial blog, sehingga blog Ircif akan saya isi dengan artikel-artikel yang bermanfaat untuk para blogger dan sedikit tambahan informasi lainnya kepada seluruh masyarakat.

Jadi deskripsi dari blog Ircif yang tepat seperti berikut ini, Ircif adalah Blog yang membagikan tentang Blog SEO, Tutorial Blog, Auto Follow, Tutorial, Belajar, Info News, Kata Kata Mutiara. Dan untuk keywordsnya seperti ini, Blog SEO, Tutorial Blog, Auto Follow, Tutorial, Belajar, Info News, Kata Kata Mutiara. Mungkin itu adalah deskripsi dan keywords yang cocok untuk blog Ircif.

Untuk mengenal saya lebih jauh, silahkan kunjungi blog Ficri Pebriyana, karena blog ini hanya setengah dari blog inti. Sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf, semoga bermanfaat...
Blog, Updated at: 04:33

3 comments: